0 item in the bag

No products in the cart.

Trend Mukena Bali di Indonesia

Trend Mukena Bali di Indonesia

Mukena digunakan setiap hari oleh wanita muslimah untuk beribadah kepada Allah. Busana ini dari tahun ke tahun mengalami inovasi. Ada beberapa macam jenis mukena diantaranya mukena Bali, mukena bordir, dan mukena katun Jepang. Banyak pilihan cantik yang bisa dipilih di grosir mukena murah dari yang murah hingga yang mahal. Perbedaan harga ditentukan dari kualitas dan jenis sebuah mukena. Sebagai contoh, mukena sutra tentunya lebih mahal daripada mukena dengan bahan katun biasa. Meskipun demikian, bukan berati mukena yang lebih murah memiliki kualitas yang kurang baik. Mukena katun juga mempunyai keunggulan yaitu bahannya terasa nyaman ketika dipakai serta harganya cukup terjangkau sehingga cocok untuk penggunaan harian. Sementara itu, mukena berbahan satin terlihat elegan dan bagus dibawa saat pergi-pergi.

Mukena Kekinian: Mukena Bali, Mukena Sutra dan Mukena Bordir

Mukena Bali keberadaan cukup laris manis di pasaran. Diantara mukena-mukena yang lainnya, mukena ini harganya tak menguras kantong. Pembeli hanya perlu menemukan grosir mukena murah untuk mendapatkan mukena dengan harga yang murah ini. Di toko atau olshop grosiran, harga mukena dibandrol jauh lebih murah sehingga akan lebih menghemat pengeluaran. Mukena Bali untuk orang dewasa ada 2 jenis yaitu yang berukuran biasa dan mukena Bali jumbo. Mukena jenis ini sangat pas untuk wanita bertubuh besar atau gemuk. Jika memaksakan memakai ukuran biasa, pemakai takkan merasa nyaman. Mukena Bali populer karena bahannya yang terbaik. Bahan berkualitas yang biasa dan enak dipakai untuk pembuatan mukena ini ialah katun rayon berkualitas. Rayon mampu menyerap keringat sehingga pas untuk semua acara.

 

Mukena Bali memiliki corak dan desain berbeda-beda. Untuk desainnya ada yang terusan ada yang atas bawahan. Mukena polos model terusan biasa disukai oleh ibu-ibu. Namun, dengan adanya mukena Bali jumbo yang didesain menarik sehingga anak muda pun ikut menyukai model terusan mukena tersebut. Warna-warnanya pun beragam dan akan membuat pemiliknya terlihat modis. Salah satu motif yang banyak dijual di pasaran adalah motif bunga-bunga. Meskipun banyak yang mencari tempat jual mukena katun Jepang, namun mukena yang berasal dari Bali ini tetap banyak memiliki penggemar.

 

Selain mukena Bali, ada juga mukena yang terkenal akan bahannya yang glamor dan elegan. Mukena ini dikenal dengan mukena sutra. Mukena bahan ini sering digunakan di acara-acara khusus seperti Hari Raya Idul Fitri. Sekilas, mukena bahan sutra nampak eksklusif. Mukena-mukena eksklusif juga kerap dipakai untuk sebagai penghantar atau mas kawin pernikahan. Membicarakan tentang mukena trendi, mukena bordir Tasik juga unik dan bisa jadi pilihan menarik untuk digunakan di momen spesial. Kesan etnik akan terpancarkan saat wanita memakai jenis mukena ini.

 

Tak banyak yang menyediakan mukena bordir Tasik dengan harga murah. Diperlukan usaha ekstra menemukan tempat jual mukena dengan harga grosir. Bahkan pencarian ini bisa menghabiskan menit, jam hingga berhari-hari. Sebagian besar mukena ini berwarna putih dan dikombinasikan dengan bordiran-bordiran indah baik di belakang maupun di bagian pinggir mukena. Semakin halus dan indah bordirannya, harga yang ditawarkan pun semakin fantastis. Jika dibandingkan dengan mukena Bali, maka mukena ini sangat mengunggulkan kualitas bahan beserta hasil bordirannya. Bisa dibilang mukena bordiran ini cukup populer seperti model mukena katun Jepang.

 

Tak perlu bingung memilih antara mukena Bali atau mukena yang lainnya. Tiap mukena pasti ada keunggulan dan kelemahannya. Apabila ingin mukena yang bisa dipakai di segala acara baik formal maupun informal, pilihlah model mukena katun Jepang. Model mukena ini simpel namun nampak trendy dengan motif-motif pilihan. Sebagian besar yang banyak beredar di toko-toko ialah yang bernuansa pastel dan warna-warna lembut seperti pink, biru muda, putih, dan krem. Mencari tempat yang jual mukena katun Jepang bisa dengan online maupun beli secara langsung. Terkadang beli secara online lebih murah. Akan tetapi harga yang ditawarkan belum termasuk biaya ongkos kirim. Membeli online tidak mengeluarkan tenaga karena bisa dilakukan saat duduk manis menonton TV. Tinggal menunggu barang diantarkan ke alamat Anda.

 

 

 

sumber gambar : https://id.pinterest.com/pin/721138959052764495/

Leave a response